Halaman

    Social Items

Tempat Baca Ayah, Aku Tidak Mau Menikah! Bahasa Korea, Inggris, Indonesia

Tempat Baca Ayah, Aku Tidak Mau Menikah! Bahasa Korea, Inggris, Indonesia - Hallo sahabat tempat-membaca, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Baca Ayah, Aku Tidak Mau Menikah! Bahasa Korea, Inggris, Indonesia , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fix, Artikel Kakaopage, Artikel TL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Tempat Baca Ayah, Aku Tidak Mau Menikah! Bahasa Korea, Inggris, Indonesia

Pada postingan kali ini kami akan membagikan link komik Ayah, Aku Tidak Mau Menikah!

Sinopsis:

Aku terlahir kembali sebagai Juvelian, karakter jahat di sebuah novel yang kubaca, seorang putri Duke yang dibenci semua orang, dicampakkan oleh kekasihnya, bahkan dibuang oleh ayahnya sendiri yang kemudian mati dengan tragis. Aku tidak mau berakhir tragis. Aku tidak mau lagi mengejar perhatian Mikhail, dan mengemis cinta ayah. Tujuanku sekarang adalah hidup panjang, tenang dan damai. Sampai suatu ketika ayah memberi tahu kalau aku akan dijodohkan dengan Putra Mahkota yang terkenal psikopat. Tidak! Aku harus cari cara agar terhindar dari pernikahan itu. Benar, kencan kontrak! Dan murid ayah adalah kandidat yang pas! Tanpa ia tahu bahwa murid ayahnya itu adalah putra mahkota yang ia hindari.

Judul Alternatif:

Daddy, I Don't Want to Marry!

Appa, Na I Gyeolhon An Hallaeyo!

Ayah, Aku Tidak Mau Menikah!

Father, I Don't Want This Marriage!

Father, I Don't Want to Get Married!

아빠, 나 이 결혼 안 할래요!

Link Baca:

Kakaopage Indonesia, prolog + 27 episode terbit setiap hari Kamis.

kakaopage.co.id/Ayah-Aku-Tidak-Mau-Menikah

Bahasa Korea, 36 episode.

newtoki95.com/아빠, 나 이 결혼 안 할래요!

Bahasa Inggris, 36 episode.

1stkissmanga.com/father-i-dont-want-to-get-married

Bahasa Indonesia, prolog + 36 episode

Episode 6—22: Shin-chan1.blogspot.com

Episode 23—36: Shin-chan1.blogspot.com

👋



Demikianlah Artikel Tempat Baca Ayah, Aku Tidak Mau Menikah! Bahasa Korea, Inggris, Indonesia

Sekianlah artikel Tempat Baca Ayah, Aku Tidak Mau Menikah! Bahasa Korea, Inggris, Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Baca Ayah, Aku Tidak Mau Menikah! Bahasa Korea, Inggris, Indonesia dengan alamat link https://tempat-membacaku.blogspot.com/2021/04/tempat-baca-ayah-aku-tidak-mau-menikah_29.html

Tidak ada komentar