Halaman

    Social Items

Tempat Baca Aku Ditakdirkan untuk Hebat Bahasa Indonesia

Tempat Baca Aku Ditakdirkan untuk Hebat Bahasa Indonesia - Hallo sahabat tempat-membaca, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Baca Aku Ditakdirkan untuk Hebat Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kakaopage, Artikel TL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Tempat Baca Aku Ditakdirkan untuk Hebat Bahasa Indonesia

Pada postingan kali ini kami akan membagikan link komik Aku Ditakdirkan untuk Hebat. 

Sinopsis:

Kata siapa keberuntungan itu tidak penting? Hanya bermodalkan keberuntungan, Kim Taehyun mulai menjalani kehidupannya di dunia game. Dia terjun ke dunia game karena merasa ingin lepas dari dunia nyata. Pokoknya kehidupan di dunia game harus berbeda dengan dunia nyata. Itulah prinsip yang dipegang Kim Taehyun, seorang gamer sejati. Lalu bagaimana perjalanannya membangun karakter di dunia game? Berhasilkah karakternya menjadi yang terhebat?

Judul Alternatif:

I'm Destined for Greatness!

Aku Ditakdirkan untuk Hebat

I’m Destined to Greatness!

Мне предначертано величие!

Fantasy online

나는 될 놈이다

Saat artikel ini ditulis pada 2 Juni 2021 faktanya adalah:

Kakaopage Indonesia, komik ini berjudul Aku Ditakdirkan untuk Hebat berjumlah prolog + 50 episode yang terbit setiap hari Jumat.

Berikut linknya:

kakaopage.co.id/Aku-Ditakdirkan-untuk-Hebat

Bahasa Indonesia berjumlah 70 episode dengan judul Fantasy online.

Berikut linknya:

komikindo.id/fantasy-online

👋



Demikianlah Artikel Tempat Baca Aku Ditakdirkan untuk Hebat Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Tempat Baca Aku Ditakdirkan untuk Hebat Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Baca Aku Ditakdirkan untuk Hebat Bahasa Indonesia dengan alamat link https://tempat-membacaku.blogspot.com/2021/06/tempat-baca-aku-ditakdirkan-untuk-hebat_1.html

Tidak ada komentar