Halaman

    Social Items

Tempat Baca Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Bahasa Korea, Inggris, Indonesia

Tempat Baca Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Bahasa Korea, Inggris, Indonesia - Hallo sahabat tempat-membaca, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Baca Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Bahasa Korea, Inggris, Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kakaopage, Artikel OF, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Tempat Baca Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Bahasa Korea, Inggris, Indonesia

Pada postingan kali ini kami akan membagikan link komik Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut.

Sinopsis:

Lee Baekhap merupakan seorang perancang baju anak- anak yang mati karena kelelahan dan hidup kembali sebagai seorang Ratu yang menyeramkan. Di dalam kisah tersebut dia yang menjadi bernama Abigail memiliki anak tiri yang sangatlah imut, yaitu Putri Blanche. Sebagai seorang perancang baju anak-anak yang sangat menyukai anak-anak, dia tergila-gila melihat keimutan anak tirinya sendiri dan membuatnya ingin melakukan segala sesuatu yang terbaik untuk membuat anak itu bahagia. Tetapi semua tingkahnya itu dicurigai oleh semua orang karena perubahannya yang drastis dari sebelum dia hidup kembali. Dan yang menjadi masalah adalah kecurigaan suaminya sendiri atas perubahan sikap Abigail itu, sang suami berusaha keras memperhatikan dan menghalangi segala aksi dari Abigail karena mengira dia akan berbuat jahat. Namun Abigail tidak menyerah dan berusaha keras untuk menunjukkan bahwa dia tidak seperti yang dulu lagi.

Judul Alternatif:

I'm Only a Stepmother, but My Daughter Is Just So Cute!

Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut

Gyemoinde, Ttari Neomu Gwiyeow

I'm a Stepmother, but My Daughter Is Just Too Cute!

I'm the Stepmother, but My Daughter Is Too Cute

Solo Soy Una Madrastra Pero Mi Hija Es Tan Lindao

계모인데 딸이 너무 귀여워

Link Baca:

Kakaopage Indonesia, prolog + 21 episode yang terbit setiap hari Kamis.

kakaopage.co.id/Aku-Seorang-Ibu-Tiri-Namun-Anakku-Sangat-Imut

Bahasa Korea, 31 Episode.

newtoki95.com/계모인데 딸이 너무 귀여워

Bahasa Inggris, 31 Episode.

Subdewe.blogspot.com

Versi Indonesia, 16 episode 

Shin-chan1.blogspot.com

👋



Demikianlah Artikel Tempat Baca Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Bahasa Korea, Inggris, Indonesia

Sekianlah artikel Tempat Baca Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Bahasa Korea, Inggris, Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Baca Aku Seorang Ibu Tiri, Namun Anakku Sangat Imut Bahasa Korea, Inggris, Indonesia dengan alamat link https://tempat-membacaku.blogspot.com/2021/06/tempat-baca-aku-seorang-ibu-tiri-namun_27.html

Tidak ada komentar