Halaman

    Social Items

Tempat Baca Aku Tidak Mencintaimu Lagi Bahasa Korea, Inggris, Indonesia

Tempat Baca Aku Tidak Mencintaimu Lagi Bahasa Korea, Inggris, Indonesia - Hallo sahabat tempat-membaca, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Baca Aku Tidak Mencintaimu Lagi Bahasa Korea, Inggris, Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fix, Artikel Kakaopage, Artikel OF, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Tempat Baca Aku Tidak Mencintaimu Lagi Bahasa Korea, Inggris, Indonesia

Pada postingan kali ini kami akan membagikan link komik Aku Tidak Mencintaimu Lagi.

Sinopsis:

Nevach Solene anak dari hubungan diluar nikah dari seorang ayah Marquess dan ibu seorang pelayan, Nevach telah hidup dalam hinaan sejak kecil. Dia juga dengan malangnya telah terikat janji pernikahan dengan salah seorang Duke dari keluarga Eustache bernama Baler saat dirinya masih di dalam perut. Karenanya sejak muda Nevach sudah harus menjalani hidup dengan Duke tersebut yang tidak menghargainya dan bahkan tidak mau bertemu dengan dirinya. Hingga akhirnya Nevach menyerah dan memutuskan untuk menandatangani surat pembatalan pertunangan yang sudah ditulis oleh Duke Baler sejak awal. Lalu dia pergi meninggalkan Eustache. Setelah meninggalkan Eustache, Nevach bersikeras untuk dapat menikah dan mengharapkan kehidupan yang bahagia, lalu dia bertemu dengan Joachim XII. Seorang raja muda yang sangat hangat dan penuh perhatian. Mereka memutuskan untuk melakukan pernikahan kerajaan dengan beberapa persyaratan yang salah satunya adalah tidak boleh mencintai raja tersebut. 

Judul Alternatif:

I Don't Love You Anymore

Aku Tidak Mencintaimu Lagi

I Don't Love Anymore

I Don't Love You Any More

Je Ne T'aime Plus

Я Больше Не Люблю Тебя

더 이상 사랑하지 않는다

Link Baca:

Kakaopage Indonesia, prolog + 30 episode terbit setiap hari Minggu.

kakaopage.co.id/Aku-Tidak-Mencintaimu-Lagi

Bahasa Korea, prolog + 35 episode.

newtoki95.com/더 이상 사랑하지 않는다

Bahasa Inggris, 33 episode.

1stkissmanga.com/i-dont-love-you-anymore

Bahasa Indonesia, prolog + 30 episode.

Shin-chan1.blogspot.com

👋



Demikianlah Artikel Tempat Baca Aku Tidak Mencintaimu Lagi Bahasa Korea, Inggris, Indonesia

Sekianlah artikel Tempat Baca Aku Tidak Mencintaimu Lagi Bahasa Korea, Inggris, Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Baca Aku Tidak Mencintaimu Lagi Bahasa Korea, Inggris, Indonesia dengan alamat link https://tempat-membacaku.blogspot.com/2021/06/tempat-baca-aku-tidak-mencintaimu-lagi_2.html

Tidak ada komentar